Apa Yang Baru Dari Tampilan Honda HR-V 2018


Pecinta mobil keluaran Honda, siap-siap saja di tahun 2018 ini untuk kedatangan Honda HRV Facelift 2018. Mobil dengan jenis SUV ini akan mengalami penyegaran di tahun ini. Kabarnya perubahan yang akan terjadi tidak begitu signifikan karena itulah dinamakan facelift. Kemungkinan, perubahan yang akan diberikan oleh Honda pada produknya ini pada bagian eksterior mobil berupa styling berukuran kecil. Untuk bagian kisi depannya akan berbentuk lurus, dengan fog lamp yang diperbaharui dengan menggunakan full LED untuk headlamp nya. Selain itu HRV facelift ini akan dilengkapi dengan bumper yang lebih sporty. Lampu LED memiliki masa pakai yang lebih lama dan memang jauh lebih berkualitas dibandingkan dengan jenis lampu biasa.
Untuk bagian dalam atau interior mobil, Honda HR-V ini tampil dengan jok baru dan trim baru. Untuk hiburan sudah lebih canggih dan modern dengan revisi pada bagian cluster instrument dengan update yang lebih oke. Selain itu keamanan dalam mengendarai HRV facelift ini juga lebih baik lagi. Teknologi canggih diberikan oleh Honda untuk bagian dari rangkaian yang bernama Honda Sensing. Dan untuk Honda HRV yang rilis di negara Jepang standard nya sudah akan langsung dilengkapi dengan Honda Sensing. Semoga saja hal itu juga terjadi di Indonesia. Di tahun ini Honda akan secara resmi merilis dan meluncurkan Honda HRV secara Internasional. Dan itu berarti di Indonesia hanya tinggal tunggu waktu saja.
Untuk desain fisiknya, Honda HRV ini memang cocok sekali untuk anak muda yang senang dengan gaya sporty dan modern sehingga dibawa kemana saja mobil ini tetap stylish. Tidak hanya bagian lampu yang diganti dengan full LED namun juga kabarnya bagian grille mobil ini juga akan mendapatkan sentuhan baru. Bentuknya akan lebih tegas dan sedikit menonjol ke arah depan dengan chrome line yang bentuknya sedikit panjang sehingga mirip dengan bentuk alis di beberapa produk Honda lainnya seperti Honda Civic Turbo dan Honda City. Perubahan lainnya kabarnya akan dilakukan pada bagian mesinnya. Bisa saja nantinya mesinnya akan diganti dengan turbo. Siapa tahu hal itu bisa menjadi kenyataan.
Untuk penantian kapan mobil ini resmi mengaspal di jalanan Indonesia sampai saat ini memang belum diketahui namun beberapa sumber sudah mengatakan hal terkait dengan peluncuran mobil apalagi di beberapa negara lain kabarnya sudah ada yang pernah melihat HRV terbaru ada di jalanan. Untuk range harga tentu saja belum bisa diprediksi mengingat moment peluncurannya juga belum diumumkan secara resmi oleh pihak Honda. Hanya saja menanti untuk HRV yang cantik ini memang tidak ada salahnya. Untuk tampilan maksimal dan kenyamanan berkendaraan tentu saja Honda HRV facelift adalah pilihan yang sangat recommended di tahun baru ini.
+ Follow
Join on this site

with Google Friend Connect