Honda Luncurkan Brio Amaze Pride Editions, Tampilannya Semakin Mewah.

Honda meluncurkan Brio Amaze Pride Edition sehingga membuat sedan yang masih 1 platform dengan Brio, Mobilio, dan BR-V ini terasa lebih mewah.


Usai pergantian tahun, nyaris seluruh lini sedan yang dimiliki oleh raksasa otomotif asal Jepang, Honda, telah berbenah diri. Mulai dari All-New Civic, facelift City, hingga All-New Accord yang bakal turut menyusul. Meski begitu, Honda tidak melupakan nasib sedan paling kecilnya, Brio Amaze.

Baru-baru ini, seperti yang tertulis pada halaman Honda India, Honda meluncurkan Brio Amaze Pride Edition sehingga membuat sedan yang masih 1 platform dengan Brio, Mobilio, dan BR-V ini terasa lebih mewah.

Honda Brio Amaze mendapat layar infotainment sebesar 17,7 cm bernama Digipad. Digipad ini sudah dapat menggunakan Mirror Link agar terhubung dengan smartphone.


Selain itu, konektivitas lain juga tersedia dengan satelit navigasi, akses internet, bluetooth, radio, sepasang slot USB dan MicroSD, slot input HDMI, dan MP3/iPod.

Penumpangnya juga dimanjakan oleh kehadiran kendali AC digital, kendali di roda kemudi, serta interior dengan kelir dual-tone, dan kursi dengan embos "Pride Edition".

Honda Brio Amaze Pride Edition diperkuat mesin bensin empat silinder berkapasitas 1.2 liter SOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga 90 hp dengan torsi puncak 110 Nm, dan mesin diesel terbaru 4 silinder 1.5 liter i-DTEC dengan tenaga sebesar 98,6 hp ini. Performa mesin disalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan.
+ Follow
Join on this site

with Google Friend Connect